Sebelum menunggu UAS pukul 15.30, aku dan Osi menuju GM untuk review mata kuliah yang akan diujikan. Kebetulah di GM ada spot favoritku…ya spot favoritku di foodcourt GM di sebelah air mancur. Disana aku mendapatkan aura-aura positif yang tercipta dari suara gemercik air….Seger banged lah pokoknya. Setelah sampai disana, jam di tangan menunjukkan pukul 11.30, meski belum laper betul, aku dan Osi memutuskan untuk memesan makanan di Qua-li. Qua-li menyediakan makanan-makanan china (chinese food) dan biasanya aku memesan nasi goreng paradise. Namun kali ini aku memesan sapi lada hitam dan mie siram hongkong.

Sembari menunggu makanan datang, aku membuka lappyq dan kebetulan Osi juga membawa modem, jadi aku bisa browsing bentar, dan Osi mereview kuliahnya. Setelah menunggu kurang lebih 15 menit datanglah makanan yang dipesan. Setelah mengucap bismillah dan menyingkirkan lappyq agar tidak tumpahan, aku langsung menusuk daging sapi yang berwarna coklat kehitaman….dan setelah sampai di lidah….wew…mantabbbzzzzz jaya bro….uwenak tenan…dagingnya empuk, bumbunya berasa asin pedas…enak pokoke ga bisa dijelaskan dengan kata-kata…

Untuk mie siram hongkongnya, makanan ini seperti tamie cap cay…enak juga…wes pokoknya Mantabbzz lah kuliner kali ini…Pukul 13.30 kami memutuskan kembali ke kampus untuk bersiap-siap melaksanakan ujian yang akan dilaksanakan pukul 15.30.

Bookmark and Share